Ini Harapan Yan dan Silfia Memimpin HMP Ilmu Hukum Unima

Yan Rumapar dan Silfia Muhede menjadi pengurus baru Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMP) Ilmu Hukum Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Unima.

Tondano,DetikManado.com – Yan Rumapar dan Silfia Muhede menjadi pengurus baru Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMP) Ilmu Hukum Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Unima periode 2019-2020 setelah terpilih secara aklamasi, Kamis (20/06/2019).

Yan mengatakan, perubahan organisasi atau HMP harus juga diseimbangkan dengan perubahan untuk program studi. Diupayakan perubahan organisasi (HMP) . Selain itu juga melakukan perubahan di program studi.  “Terutama sesuai dengan visi misi yaitu edukatif dan progresif selain dari pada perubahan dari ranah pendidikan, tapi juga kondisi objektif dari pada ilmu hukum itu sendiri,” katanya.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, bagi Yan, hubungan antar organisasi intra kampus sangat penting, meingat kedepannya akan dibangun relasi yang baik. “Kami juga akan bangun komunikasi yang baik antar lembaga mahasiswa antar intra kampus. Salah satunya organisasi kerohanian untuk hal beribadah,” imbuhnya.

Komentar Facebook

Pos terkait