Ini Penyampaian Brigjend Rompas di Lanal Gorontalo

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas bersama rombongan disambut di Gorontalo.

Gorontalo, DetikManado.com – Setiap prajurit harus selalu gembira baik di basis, di daerah latihan maupun di medan operasi. Hal ini disampaikan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas saat jam komandan dan tatap muka dengan seluruh Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Gorontalo.

Pertemuan yang juga dihadiri ibu-ibu Jalasenastri Cabang 6 Kordinator Cabang (Korcab) VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II ini dilaksanakan di Markas Komando Lanal Gorontalo Kota Gorontalo, Rabu (22/7/2020).

Bacaan Lainnya

Brigjen Rompas memberikan motivasi kepada seluruh prajurit Lanal Gorontalo agar dapat melaksanakan tugasnya dengan lebih optimal meliputi pemeliharaan kemampuan unsur-unsur kekuatan Alutsista, pengembangan potensi maritim menjadi kekuatan pertahanan negara di laut.

“Secara proporsional Lanal juga memiliki tugas dan fungsi pangkalan sebagai tempat pemangkalan, pembekalan, penyelenggaraan dan pemeliharaan serta perbaikan unsur-unsur operasional TNI AL dan perawatan personel,” paparnya.

Komentar Facebook

Pos terkait