Ini Sejumlah Program Prioritas TNI AL

  • Whatsapp
Kegiatan Vicon tersebut diikuti dan disaksikan langsung Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas bersama jajarannya.

Manado, DetikManado – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margonomenyampaikan program prioritasnya kepada Pangkotama TNI AL dan Komandan Lantamal melalui Video Conference (Vicon) langsung dari Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) Cilangkap, Jakarta Timur.

Kegiatan Vicon tersebut diikuti dan disaksikan langsung Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas bersama Pejabat Utama Lantamal VIII yang berada di Lantamal VIII dari Gedung Serba Guna Markas Komando Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Kairagi Weru, Paal Dua Manado, Kamis (4/6/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Kasal menyampaikan sembilan program prioritasnya serta beberapa bidang yang harus dilaksanakan. Antara lain bidang pengawasan dan pemeriksaan, bidang perencanaan dan anggaran, bidang intelijen, bidang operasi dan latihan, bidang logistik, bidang personel dan bidang potensi maritim.

Sementara itu seusai pelaksanaan Vicon dengan Kasal, Danlantamal VIII menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk menindaklanjuti serta melaksanakan apa yang disampaikan Kasal sesuai bidang masing-masing. 

“Laksanakan semuanya sesuai dengan aturan yang benar demi kemajuan Lantamal VIII pada khususnya dan TNI AL pada umumnya,” ujar Danlantamal VIII. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *