Ini Susunan Pengurus LP3KD Minahasa Periode 2023-2027

Bupati Kabupaten Minahasa, Royke Octavian Roring bersama jajaran pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Panduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Minahasa periode tahun 2023-2027 usai dilantik di Benteng Moraya Tondano, Kabupaten Minahasa, Sulut, Jumat (24/3/2023). (Foto: DetikManado.com/Richard Fangohoi)

Tondano, DetikManado.com – Dalam rangka mengembangkan potensi paduan suara umat Gereja Katolik di Kabupaten Minahasa, Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Panduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Minahasa periode tahun 2023-2027 resmi dilantik.

Bupati Kabupaten Minahasa, Royke Octavian Roring hadir secara langsung melantik pengurus LP3KD Minahasa di Benteng Moraya Tondano, Kabupaten Minahasa, Sulut pada Jumat (24/3/2023).

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Bupati Royke mengatakan agar seluruh pengurus LP3KD Minahasa yang telah dilantik bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawab.

“Saya percaya yang dilantik adalah orang-orang yang mampu mengembangkan talenta-talenta muda umat Katolik, dari generasi muda anak-anak, remaja, pemuda dan orang dewasa,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum LP3KD Minahasa Periode 2023-2027 yang baru dilantik, Rainier Dondokambey mengatakan bahwa pihaknya akan bersinergi dengan Gereja dan masyarakat, terutama dalam pengembangan liturgi Gereja Katolik bidang seni dan budaya.

“Oleh karena itu kepada pengurus yang baru dilantik, mari bersama-sama membina dan mengembangkan nilai-nilai Gereja Katolik seperti paduan suara, musik liturgi dan lainnya,” ucapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan itu di antaranya pengurus LP3KD Sulut, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Minahasa Dolfie Kuron, Camat Tondano Utara Thelma Torar, Camat Tondano Selatan Joris Tumilantouw, Camat Tondano Barat Robert Ratulangi, dan Camat Tondano Timur Steward Lumanaw. (Richard Fangohoi)

Berikut susunan Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Minahasa Periode Tahun 2023-2027:

Pengarah:
– Bupati Kabupaten Minahasa
– Wakil Bupati Kabupaten Minahasa
– Ketua DPRD Kabupaten Minahasa
– Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa
– Vikep Kevikepan Tondano
– Vikep Kevikepan Tombulu

Penasehat :
– Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa
– Assisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa
– Kepala bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa
– Pastores se-Kevikepan Tondano dan Tombulu

Pembina :
– Pastor Aldryn Rey MSC
– Pastor Dismas Salettia Pr
– Suster Agnes Fofid DSY
– Pastor Wayan Sugiarta Pr

Ketua Umum:
Rainer Dondokambey
Ketua Harian:
Maya Kainde

Komentar Facebook

Pos terkait