Ini Tanggapan Suporter Terkait Rekrutan Baru Bogor FC Sulut United

Angelina Mandey.

Manado, DetikManado.com – Menjelang putaran kedua Liga 2 Indonesia, Bogor FC Sulut United gencar berburu pemain untuk menambah daya gedor pasukan Herry Kiswanto nanti. Sejauh ini sudah ada 3 pemain yang ikut berlatih bersama tim berseragam biru putih tersebut.

Para pemain yang sudah bergabung di Sulut United untuk putaran ke 2 ini yaitu Busari (playmaker), mantan pemain PSS Sleman, Yudi Khoerudin (bek), mantan pemain Perserang, dan Inoc Bidana (gelandang) eks pemain Kablaki FC, Liga 2 Timor Leste.

Bacaan Lainnya
Dari kiri; Yudi Khoerudin, Herry Kiswanto, Busari, dan Inoc Bidana.

“Kalau menurut saya, terkait dengan perekrutan 3 pemain dengan 3 posisi berbeda tentunya untuk menambah kekuatan tim Sulut United. Pastinya sangat baik ya, karena melihat sepak terjang tim SU sampai detik ini bisa dibilang cukup memuaskan. Walaupun laga kemarin kalah tapi itu sekiranya bisa dijadikan motivasi untuk lebih baik lagi,” ujar Angelina Mandey, Senin (19/08/2019) malam.

Dia juga mengatakan, dengan didatangkannya 3 pemain yang pernah bermain di klub besar ini pasti ada harapan baru untuk Sulut United. “Semoga bisa memberikan kemenangan lagi kepada masyarakat sulawesi utara pada saat bertemu Madura FC nanti,” katanya.

Komentar Facebook

Pos terkait