Jaga Kesehatan Tubuh, Olahraga Jadi Rutinitas Kodim 1309/Manado

Anggota Kodim 1309/Manado melaksanakan pembinaan fisik atau olahraga rutinitas hari Jumat bertempat di Lapangan Makodim 1309/Manado, Sulut, pada Jumat (23/6/2023). (Foto: Dokumentasi Penerangan Kodim 1309/Manado)

Manado, DetikManado.com – Untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap terpelihara, anggota Kodim 1309/Manado melaksanakan pembinaan fisik atau olahraga rutinitas hari Jumat bertempat di Lapangan Makodim 1309/Manado, Sulut, pada Jumat (23/6/2023).

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan personel yang dipimpin oleh Pasipers Kodim 1309/Manado, Kapten Czi Raymond Felly Ranti.

Bacaan Lainnya

Dia menjelaskan, kegiatan olahraga rutin ini dilaksanakan demi menjaga kondisi kesehatan bagi anggota Kodim 1309/Manado baik Prajurit TNI maupun PNS, agar kondisi kesehatan tetap terjaga.

“Sehingga dalam melaksanakan aktivitas rutin di masing-masing staf dan Koramil jajaran dapat berjalan lancar,” ujar Kapten Raymond.

Kapten Raymond menambahkan, pembinaan fisik atau olahraga merupakan kebutuhan pokok bagi prajurit dan PNS Kodim 1309/Manado.

“Karena dengan kondisi yang prima, maka seorang prajurit dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan maksimal sesuai tugas pokok masing-masing,” ungkap Raymond.

Komentar Facebook

Pos terkait