Jelang Kongres XXIII, Pengurus HMI MPO Manado 2021-2022 Dikukuhkan

Pengukuhan bersama jajaran pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) Cabang Manado Periode 1443H-1444H (2021-2022). (foto : Rafsan/Detikmanado.com)

Manado, DetikManado.com – Rizki Dandy Maftali tampak lantang mengucapkan ikrar jabatan bersama jajaran pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) Cabang Manado Periode 1443H-1444H (2021-2022), Minggu (31/11/21) malam.

 

Bai’at kepengurusan dipimpin lansung Sekretaris Jenderal Pengurus Besar (PB) HMI MPO, Zunnur Roin di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Kota Manado.

 

Usai pengukuhan, Zunnur Roin dalam sambutannya mengatakan Pengurus HMI MPO Cabang Manado senantiasa melanjutkan kaderisasi dan terus berperan dalam pembangunan Kota Manado yang berkeadilan.

 

“Perkaderan adalah tugas mulia kita sebagai kader HMI untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dari pembodohan dan kesewenang-wenangan,” serunya

 

Sementara itu, Ketua Umum HMI MPO Cabang Manado Rizki Dandy Mantali meminta dukungan keluarga besar HMI dalam menjalankan kepengurusannya baik dari Korps Alumni HMI, Korps HMI Wati (Kohati) MPO Manado, Pengurus Komisariat maupun seluruh kader yang ada.

 

“Insya Allah amanah ini adalah semata-semata ujian dan tantangan kita untuk memajukan organisasi dan bakti kita sebagai pemuda untuk bangsa,” kata Rizki dalam sambutannya.

 

Langkah selanjutnya kata Rizky, adalah mempersiapkan agenda Nasional Kongres HMI MPO di Kota Nyiur Melambai.

 

“Selain penguatan internal dan eksternal, Insya Allah dalam waktu dekat, kita akan membentuk Panitia Pleno 3 Kongres XXIII HMI MPO yang akan dilaksanakan di Kota Manado,” lanjutnya.

 

Acara Pelantikan Pengurus HMI MPO Cabang Manado dihadiri puluhan kader dan alumni serta sejumlah perwakilan Organisasi Kepemudaan (OKP) maupun Cipayung seperti IMM, PMKRI, HMI (Dipo), BKPRMI dll. (Rad)

Komentar Facebook