250 dibaca

Jelang Pleno KPU RI, Polda Sulut Siapkan 3 SKK Dalmas Untuk BKO Mabes Polri

  • Whatsapp
Kapolda Sulut Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto mengecek kesiapan personil jelang pengamanan pencoblosan pemilu 17 April 2019 lalu. (foto : Dok. DetikManado)

MANADO, DetikManado.com – Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Polda Sulut), menyiapkan 3 Satuan Setingkat Kompi (SSK) Dalmas, untuk melaksanakan tugas Bawa Kendali Operasi (BKO) Mabes Polri.

3 SKK yang terdiri dari 262 personil Samapta ini disiapkan untuk melaksanakan tugas pengamanan menjelang masa pleno dan penetapan pengumuman pemenang Pemilu 2019, oleh KPU RI, pada 22 Mei 2019 mendatang.

Muat Lebih

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, melalui Kabid Humas Kombes Pol Ibrahim Tompo, kepada DetikManado.com, Jumat (11/05/2019) sore, membenarkan penyiapan 3 SKK dalmas Polda Sulut tersebut.

“Kita masih menunggu instruksi dari Mabes untuk pemberangkatannya,” jelas Tompo.

Dikatakan juga, saat ini kompi dalmas tersebut akan berada di Polda Sulut, sambil menunggu informasi keberangkatan dari Mabes Polri.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Tim DetikManado, nama-nama 262 personil Kompi Dalmas tersebut sudah dikirimkan ke Mebes Polri, Jumat (10/05/2019) kemarin.

(Mikhael)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *