Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Sulut Tidak Bertambah, ODP Berkurang

  • Whatsapp
Ketua Satgas Covid-19 Provinsi Sulut dr Debie Kalalo.

Manado, DetikManado.com – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulut, Minggu (05/04/2020), kembali mengumumkan perkembangan kasus Virus Corona Covid-19 di Sulut. Untuk jumlah pasien positif Covid-19 tidak mengalami pertambahan sejak pekan lalu.

Ketua Satgas Covid-19 Provinsi Sulut dr Debie Kalalo mengungkapkan untuk pasien positif Covid-19 berjumlah 3 orang, dua diantaranya masih dalam perawatan. Sedangkan satunya sudah sembuh, meski kemudian meninggal dunia karena ginjal.

Bacaan Lainnya

“Kondisi dua pasien positif ini makin stabil. Mereka masih menunggu hasil swab test,” ujar Kalalo dalam jumpa pers, tadi malam.

Sementara itu untuk jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) juga tidak mengalami penambahan yakni 16, sedangkan Orang Dalam Pemantauan (ODP) mengalami penurunan. Sebelumnya berjumlah 386, kini turun menjadi 358.

Untuk PDP ini, lanjut Kalalo, dirawat di sejumlah rumah sakit di Sulut yakni RSUP Prof Kandou Manado, RSUD Sam Ratulangi Tondano, RSUD Talaud, RSUD Pobundayan Kota Kotamobagu, dan RS Wolter Monginsidi Teling Manado. Diketahui Provinsi Sulut pertama kali mengumumkan adanya kasus Covid-19 pada Sabtu (14/03/2020) lalu. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *