Kakanwil Kemenag Sulut Ikut Rapat Koordinasi Operasional Kesehatan Haji Embarkasi Balikpapan

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulut, H Sarbin Sehe mengikuti Rapat Koordinasi Operasional Kesehatan Haji Embarkasi Balikpapan Tahun 1444 H/ 2023 M pada Jumat (19/5/2023) di Wisma Haji Manado, Sulut. (Foto: Dokumentasi Kemenag Sulut)

Manado, DetikManado.com – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulut, H Sarbin Sehe mengikuti Rapat Koordinasi Operasional Kesehatan Haji Embarkasi Balikpapan Tahun 1444 H/ 2023 M pada Jumat (19/5/2023) di Wisma Haji Manado, Sulut. Rapat ini digelar secara virtual dan diselenggarakan oleh Ditjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Kakanwil Sarbin mengungkapkan bahwa rapat ini digelar dalam rangka koordinasi dan persiapan pelaksanaan ibadah haji, khususnya di embarkasi Balikpapan.

Bacaan Lainnya

“Rapat kali ini dilakukan dengan Kementerian Kesehatan RI Ditjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit sebagai mitra kerja Kementerian Agama untuk memastikan pelayanan kesehatan bagi jamaah haji embarkasi Balikpapan, khususnya jamaah haji asal Sulawesi Utara,” ujar dia saat dikonfirmasi.

Komentar Facebook

Pos terkait