Kapolda Sulut dan Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu

  • Whatsapp
Kapolda Sulut Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, SH, MSi dan Pangdam XIII/Medreka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, saat memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu. (foto : Hms/Istimewa)

MANADO, DetikManado.com – Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Polda Sulut), melaksanakan Apel Gelar Pasukan, dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Jumat (22/03/2019) pagi, di lapangan Koni Sario Manado.

Kapolda Sulut Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, SH, MSi dan Pangdam XIII/Medreka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, memimpin langsung pelaksanaan apel tersebut.

Bacaan Lainnya

Pada apel yang diikuti sekitar 3000 personil gabungan TNI, Polri dan unsur pendukung lainnya tersebut, Kapolda Sulut membacakan amanat Menkopolhukam RI, Jenderal (purn) Wiranto.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, bersama jajaran Pejabat Forkopimda Sulut turut hadir dalam pelaksanaan apel tersebut.

Perlu diketahui, Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, untuk tingkat Provinsi apel dipimpin Kapolda dan Pangdam, sedangkan pada Kabupaten/kota dipimpin oleh Kapolres dan Dandim setempat. (*/deem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.