Kerjasama Pengadilan Militer III-17 Manado dengan UTSU Manado

  • Whatsapp
Pengadilan Militer III-17 Manado bersama Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU) menggelar penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Focus Group Discussion (FGD), Selasa (23/2/2021). (Foto: Istimewa)

Tondano, DetikManado.com – Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Militer III-17 Manado, Sulut, Selasa (23/2/2021), Pengadilan Militer III-17 Manado bersama Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU) menggelar penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Focus Group Discussion (FGD).

Kadilmil III-17 Manado Letkol Chk Dwi Y Utomo SH mengatakan pentingnya sinergitas antara institusinya dengan kalangan akademisi yang diwakili UTSU.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan hal tersebut untuk menjalin kerjasama dengan prinsip saling memberikan manfaat bagi kedua instansi itu.

“Prestasi yang sudah diraih Pengadilan Militer III-17 Manado terutama perolehan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tanggal 21 Desember 2020 dari Kemenpan-RB dijadikan momentum pencapaian predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tahun 2021 ini,” ujar Letkol Utomo.

Sementara itu, Rektor UTSU Manado Ruano U Senduk SE MM menyambut baik kerjasama tersebut.

“Untuk menunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat serta sejalan dengan program Mendikbud, Merdeka Belajar-Kampus Merdeka,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan penandatangan yang diikuti dengan penyerahan cinderamata dan FGD dengan tema “Tantangan dan Peluang Kolaborasi Antara Civitas Akademika bersama Pengadilan Militer III-17 Manado”. (rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait