Komisi II DPRD Manado Akan Memanggil Hearing PD Pasar

  • Whatsapp
Syarifudin Saafa ST MM.

Manado, DetikManado.com —Menyikapi keluhan masyarakat, Komisi II DPRD Kota Manado akan memanggil hearing PD Pasar. Hal ini dikatakan Syarifudin Saafa ST MM saat di wawancarai DetikManado.com, di ruang komisi II, Rabu (04/12/2019).

“Dekat-dekat ini kami akan memanggil hearing PD Pasar Manado dalam hal ini jajaran direksinya berkaitan dengan banyaknya keluhan di pasar. Saya kira kami sebagai komisi II yang membidangi masalah pasar akan menyeriusi apa yang menjadi permintaan dari masyarakat,” ucap Saafa.

Muat Lebih

Hearing ini, lanjut Saafa, untuk mempertanyakan terkait pelayanan,bea pasar dan parkiran. “Kita akan panggil hearing direksinya untuk mempertanyakan hal-hal yang dipertanyakan masyarakat,” ujarnya.

Saafa juga meminta ada keseimbangan dengan pungutan dan pelayanan, dalam hal ini masalah fasilitas yang tidak resepentatif. Apalagi di musim hujan begini banyak kebocoran di pasar. “Jadi tidak pernah berhenti menagih bea di pasar tetapi banyak kebocoran atap yang terjadi,” ungkapnya.

Saafa juga menegaskan kepada PD Pasar agar tidak main-main dengan keringat masyarakat. “Karena mereka dibayar dari hasil iuran masyarakat, dan orang di pasar bukan untuk mencari kekayaan tapi untuk mencari hidup,” pungkasnya. (hs)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *