Komitmen Bank SulutGo Dukung UMKM di Sulut

Direktur Utama Bank SulutGo Jefry A M Dendeng.

Manado, Detikmanado.com – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unsrat Manado menggelar Market Expo yang ke-9 tahun 2019 dan melibatkan sebanyak 80 stand UKM mahasiswa dan umum.

Ada 285 tenan mengikuti kegiatan yang disponsori oleh Bank SulutGo ini, bertempat di lapangan FEB Unsrat Manado, Selasa (12/11/2019).

Bacaan Lainnya

Ada hal yang menarik dalam iven kali ini yaitu turut dihadiri oleh Direktur Utama Bank SulutGO Jefry A M Dendeng yang memberikan sambutannya. Setelah itu dia ikut melihat dari dekat beberapa stand UKM para peserta yang terlibat.

Dendeng  menjelaskan bahwa pihaknya akan selalu mendukung kegiatan seperti ini. “Setiap kegiatan UMKM Bank SulutGo akan selalu berupaya untuk membantu apalagi kegiatan ini berkaitan dengan market place bersama mahasiswa,” kata Dendeng.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan seperti ini mahasiswa dapat dapat mengembangkan potensi mereka di bidang marketing seperti bagamana menjual produk mereka melakui Expo ini. “Saya juga mengusulkan ke depannya jangan terlalu tradisional seperti ini kalau bisa melibatkan platform-platform untuk market place yang sudah ada di Sulut agar supaya bisa berkembang,” harapnya.

Komentar Facebook

Pos terkait