KPKN Boltim Salurkan Bantuan Bencana Bolmong dan Bolmut

Para pemuda itu menggelar penggalangan dana di Desa Nuangan dan Desa Bai, Boltim, Jumat-Sabtu (06-07/03/2020).

Tondano, DetikManado.com – Kerukunan Pemuda Kecamatan Nuangan (KPKN) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), ikut membantu korban bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Bolmong dan Bolmut.

Dari informasi yang dihimpun, para pemuda itu menggelar penggalangan dana di Desa Nuangan dan Desa Bai, Boltim, Jumat-Sabtu (06-07/03/2020).

Bacaan Lainnya

Salah satu anggota KPKN, Asri Gonibala menyatakan, KPKN terpanggil berkaitan dengan kemanusiaan. “Untuk saling membantu saudara kita yang terkena bencana banjir,” ujar Gonibala melalui aplikasi pesan, Minggu (08/03/2020) kepada media ini.

Gonibala menuturkan, penggalangan dana itu berjalan baik dan masyarakat sangat antusias, serta mendukung (pengalangan dana). KPKN memberikan bantuan logistik seperti makanan pokok.

Sementara itu, anggota KPKN yang lain, Julfi Mamonto berharap, masyarakat dapat terjauhkan dari bencana alam banjir yang terjadi di Bolmong dan Boltim. “Dengan adanya ini (penggalangan dana), bisa menggerakkan hati dan memotivasi (pemuda pemudi Nuangan), bahwa pentingnya kemanusiaan antar sesama,” ucapnya kepada DetikManado.com, Minggu (08/03/2020).

Komentar Facebook

Pos terkait