Panther FC 1-2 Morotai United, Ini Kata Kedua Pelatih

  • Whatsapp
Pelatih Panther FC Rocky Yakob (kiri), dan Pelatih Morotai United Jaenal Pandiko.

Manado, DetikManado.com – Morotai FC meraih kemenangan 2-1 saat laga uji coba menghadapi Panther FC di Lapangan Unsrat Manado, Senin (09/03/2020). Apa tanggapan pelatih dari kedua tim terkait pertandingan itu?

Pelatih Panther FC Rocky Yakob menilai komposisi pemain Morotai United sudah bagus, meski masih banyak yang perlu dipoles lagi untuk menuju Liga 3. Alasannya, para pemainnya juga bermain di bawah form. “Terus terang tim kami kurang persiapan, tapi kami ingin memberikan lawan sparing (tanding) yang sepadan bagi Morotai United,” ujar Rocky.

Bacaan Lainnya

Sementara pelatih Morotai United, Jaenal Pandiko memang mengakui masih banyak yang harus dibenahi dalam timnya. Ia memaklumi karena tim ini baru terbentuk empat bulan lalu. “Makanya kita datang kesini untuk mencari pengalaman, meningkatkan jam terbang. Try out ini juga bagian dari seleksi pemain,” kata Pandiko.

Diterimanya Morotai United beruji-coba di Manado oleh Sulut United dan Panther FC menurutnya sebagai penghargaan dan penghormatan yang besar. “Mereka sangat antusias tim kami bisa masuk ke Liga 3. Jadi kami sangat beruntung bisa dilayani oleh mereka,” ungkapnya.

Selah laga kedua kemarin, Morotai United akan berhadapan dengan Persmin Minahasa di Lapangan Maesa Tondano, Rabu (11/03/2020) mendatang. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.