Piala Soeratin U-17 di Malang, Sulut FC Kekurangan Dana

  • Whatsapp
Tim Sulut FC yang akan berlaga di PIala Suratin U-17.

Jakarta, DetikManado.com – PSSI melaksanakan pengundian kompetisi Piala Soeratin U-15 dan U-17 tahun 2020 putaran nasional, bertempat di menara olahraga, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (03/02/2020).

Untuk tim Sulut sendiri ikut serta di ajang kompetisi U-17 di Malang dan dari hasil pengundian berada di grup B bersama Persib Bandung (Jabar) PSPS Padang (Sumbar), Kepri Belia FC (Kepulauan Riau) dan Sulut FC (Sulut).

Bacaan Lainnya

Terkait dengan hasil ini, Wakil Ketua Askot PSSI Kota Manado Jefri Talumepa mengatakan, terkait dengan hasil ini tim Sulut FC akan berusaha memberikan yang terbaik dengan segala kekuatan yang ada. “Walaupun berada di grup maut kami tetap siap dengan kerja keras di latihan dan semangat  dari pemain,” tuturnya Talumepa.

Menurutnya, saat ini kondisi para pemain sudah siap tampil dan komposisi tim berjumlah 24 pemain.”Kami rutin latihan setiap hari di lapangan Unsrat Manado,” bebernya.

Selain itu, tentunya persiapan non teknis pun juga harus dipersiapkan guna menunjang penampilan tim Sulut pada ajang kompetisi piala Soeratin U-17 nantinya. “Kita mengalami kendala sampai saat ini yaitu soal dana karena waktu begitu mepet dan kami membutuhkan 160 juta untuk mengikuti kompetisi tersebut,” ungkap Talumepa.

Lanjut dia, meskipun dengan tidak ada sponsor namun pihaknya tetap berupaya agar tim Sulut FC bisa ambil bagian ajang tersebut. “Kami juga mengharapkan perhatian dan juga topangan pemerintah karena nama yang kami bawa yaitu Provinsi Sulut,” pungkas Talumepa.  (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *