Liga 3 Sulut, Persmin Minahasa vs Persma Manado 1960 Merdeka Berakhir Imbang

  • Whatsapp
Persma Manado 1960 Merdeka.

Manado,DetikManado.com – Laga lanjutan penyisihan group leg 2, babak 6 besar Liga 3 PSSI Regional Sulut, mempertemukan Persmin Minahasa melawan Persma Manado 1960 Merdeka, di Stadion Klabat Manado, Rabu (09/10/2019), berakhir dengan hasil seri 0 – 0.

Kedua tim yang saat ini mengoleksi poin sama, yakni 4 poin dari dua laga yang sudah dimainkan, bermain keras untuk memenangkan pertandingan, namun hingga babak pertama usai belum ada gol yang tercipta diantara keduanya.

Bacaan Lainnya

Usai turun minun, Persmin Minahasa mencoba memecahkan kebutuan dengan menarik keluar dua pemain depan Anjas Matindas dan Alpian Larenaung. Posisi keduanya digantikannya oleh Melki Idi dan Denaldi Nayoan, namun strategi ini tidak mampu memenangkan pertandingan.

Sementara itu, Persma Manado 1960 Merdeka juga melakukan hal yang sama, di babak kedua tim yang diarsiteki pelatih M Feranudin ini mengganti pemain tengah Vijaidi Mamonto dengan Joan Deru, dan di lini depan Alfino Frigian Tambaru diganti dengan Agus Saputra Husin.

Hingga wasit Sance Lawita meniup peluit panjang tanda pertandingan babak kedua selesai, tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim, pertandingan berakhir imbang tanpa gol. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait