Liga Champions: Kevin De Bruyne Sebut Manchester City Siap Secara Fisik

Kevin De Bruyne menyatakan Manchester City siap secara fisik untuk menghadapi Inter Milan di final Liga Champions, Minggu (11/6/2023) dini hari, di Stadion Olimpiade Ataturk Istanbul. (Foto: mancity.com)

Istanbul, DetikManado.com – Kevin De Bruyne menegaskan Manchester City akan siap secara fisik untuk final Liga Champions, Minggu (11/6/2023), melawan Inter Milan meski musim yang berlangsung selama 11 bulan penuh tuntutan.

Dengan gelar juara Liga Inggris dan Piala FA sudah diamankan, Kevin De Bruyne dan pemain Manchester City memiliki kesempatan untuk membuat sejarah di Stadion Olimpiade Ataturk Istanbul, bila berhasil meraih gelar juara Liga Champions.

Bacaan Lainnya

Mengingat jeda enam minggu untuk putaran final Piala Dunia musim dingin, ini merupakan musim yang tiada duanya, dengan Manchester City memulai penampilan pada bulan Juli melawan Liverpool di Community League.

Sekarang, 60 pertandingan kemudian, semuanya menjadi 90 menit melawan klub Italia di salah satu pertandingan yang paling ditunggu-tunggu dalam sejarah klub.

Berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan Jumat malam, terlepas dari tuntutan musim maraton, De Bruyne menekankan bahwa City akan berada dalam kondisi puncak untuk tantangan mengatasi Inter.

Komentar Facebook

Pos terkait