Liga Inggris: Chelsea vs Southampton, Ini Kondisi Kedua Tim

Para pemain Chelsea menjalani latihan sebelum menjamu Southampton, Sabtu (18/2/2023), di Stamford Bridge London dalam lanjutan Liga Inggris. (Foto: chelseafc.com)

London, DetikManado.com – Chelsea akan menjamu Southampton dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (18/2/2023) malam, di Stamford Bridge London.

Chelsea yang saat ini di peringkat 10, masih berjuang untuk masuk ke jajaran papan atas klasemen Liga Inggris. Sementara Southampton berada di dasar klasemen.

Pelatih Chelsea Graham Potter telah memberikan berita terbaru tentang peluang Raheem Sterling dan Ben Chilwell menghadapi Southampton, serta membahas situasi kontrak Mason Mount dan opsi strikernya.

Berbicara kepada media menjelang pertandingan Premier League melawan Southampton di Stamford Bridge besok, Graham Potter membahas kemungkinan dua pemain internasional Inggris terlibat melawan The Saints.

Malo Gusto dipinjamkan ke Lyon hingga akhir musim, namun saat ini berada di Cobham bekerja untuk pulih dari cedera yang dideritanya saat mewakili klub Prancis tersebut.

‘Malo di sini hanya untuk membantu rehabilitasinya, klub membuat keputusan itu, tapi senang bertemu dengannya, senang melihatnya secara langsung di sekitar sini. Tapi kami hanya berusaha membantunya agar fit,” ujarnya di situs resmi klub.

Komentar Facebook