Liga Inggris: Manchester United vs Leicester City, Pertahankan Jarak!

Pelatih Manchester United Erik ten Hag mengomentasi hasil laga melawan Nottingham Forest pada pekan ke 31 Liga Inggris, Minggu (16/4/2023), di Nottingham. (Foto: manutd.com)

Manchester, DetikManado.com – Ada misi yang diemban oleh Manchester United saat menjamu Leicester City di Old Trafford, Minggu (19/2/2023), dalam lanjutan Liga Inggris.

Dengan kemenangan atas Leicester City, maka Manchester United akan mempertahankan jarak dengan dua pemuncak klasemen sementara Liga Inggris yakni Manchester City dan Arsenal.

Manchester United kini berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan 46 poin, sementara Manchester City dan Arsenal yang sama-sama mengoleksi 51 poin berada di posisi pertama dan kedua.

Masih butuh dua kemenangan lagi bagi United, sambil berharap City dan The Gunners terpeleset, agar bisa menduduki posisi puncak. Di laga kontra Leicester ini, dengan meraih kemenangan, paling tidak United masih terus menjaga jarak untuk bisa mendekati puncak.

Tim Erik ten Hag terbang kembali ke Manchester pada Kamis malam, menyusul hasil imbang 2-2 yang mendebarkan dengan Barcelona di Nou Camp.

Komentar Facebook