Liga Inggris: Hasil Newcastle United vs Tottenham Hotspur, Tembus 3 Besar!

Jacob Murphy mencetak gol pertama dari jarak dekat pada menit kedua hanya dengan sentuhan keduanya pada pertandingan Newcastle vs Tottenham Hotspur, Minggu (23/4/2023), pada pekan ke 32 Liga Inggris di St James Park, Newcastle. (Foto:premierleague.com)

Newcastle, DetikManado.com – Newcastle United menembus 3 besar klasemen sementara Liga Inggris setelah menghancurkan Tottenham Hotspur dalam pekan ke 32 liga domestik.

Bermain di St James Park, Newcastle United mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 6-1. Hasil ini membuat Newcastle merangsek ke posisi 3 besar klasemen sementara Liga Inggris.

Eddie Howe mengatakan dia menginginkan tanggapan dari Newcastle setelah kekalahan 3-0 di Aston Villa terakhir kali, dan mereka menghasilkan hal itu, memimpin 5-0 pada menit ke-21.

Jacob Murphy mencetak gol pertama dari jarak dekat pada menit kedua hanya dengan sentuhan keduanya pada pertandingan tersebut.

Empat menit sembilan detik kemudian skor menjadi 2-0, dengan penyelesaian klinis Joelinton, sebelum Murphy menambahkan gol keduanya, atau gol ketiga Newcastle, dengan tembakan dari jarak 30 yard melewati Hugo Lloris.

Dengan demikian, Newcastle menjadi tim keenam dalam sejarah Liga Premier yang mencetak tiga gol dalam sembilan menit pembukaan pertandingan, dan yang pertama sejak kemenangan 6-1 Manchester City atas Burnley pada April 2010.

Tidak ada jeda untuk Spurs yang terkejut saat tiga menjadi empat, kemudian lima gol dalam 21 menit saat Alexander Isak menambahkan dua gol lagi.

Yang pertama datang dengan penyelesaian klinis dari umpan terobosan brilian dari Joe Willock, sementara gol kedua Isak membuat totalnya menjadi sembilan gol dalam 15 penampilan Liga Premier.

Komentar Facebook