Piala FA: Victor Lindelof Kirim Manchester United ke Final Bertemu Manchester City

Selebrasi Victor Lindelof mencetak gol kemenangan saat Manchester United mengalahkan Brighton & Hove Albion 7-6, Minggu (23/4/2023), melalui adu penalty di Wembley Stadium. (Foto: premierleague.com)

Manchester, DetikManado.com – Victor Lindelof mencetak gol kemenangan saat Manchester United mengalahkan Brighton & Hove Albion 7-6 melalui adu penalti di semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu (23/4/2023).

Pertandingan Piala FA berakhir tanpa gol setelah perpanjangan waktu, Victor Lindelof melangkah untuk mengonversi dari jarak 12 yard dan mengatur pertemuan Manchester United dengan Manchester City di final pada Sabtu 3 Juni 2023.

Skuad Pep Guardiola telah membukukan tempat mereka di final, berkat hat-trick Riyad Mahrez dalam kemenangan Manchester City 3-0 atas Sheffield United, sehari sebelumnya.

Ini adalah penampilan pertama Manchester United di final Piala FA sejak 2018, ketika mereka kalah 1-0 dari Chelsea dan sekarang berarti mereka akan menyamai rekor 21 penampilan Arsenal di final kompetisi.

Hasil tersebut juga menghidupkan harapan mereka akan gelar ganda piala domestik, setelah memenangkan Piala EFL pada bulan Februari, trofi pertama mereka di bawah pelatih Erik ten Hag.

Komentar Facebook