Liga Inggris: Liverpool vs Tottenham Hotspur, Ini Kondisi Dua Tim

Para pemain Liverpool menjalani sesi latihan sebelum menjamu Tottenham Hotspur di Anfield Stadium, Minggu (30/4/2023), dalam lanjutan Liga Inggris. (Foto:liverpoolfc.com)

Liverpool, DetikManado.com – Ibrahima Konate bisa kembali ke tim Liverpool melawan Tottenham Hotspur pada Minggu (30/4/2023), dalam lanjutan pekan ke 33 Liga Inggris musim 2022/2023.

Ibrahima Konate diistirahatkan pada laga kemenangan Liverpool atas West Ham United di pertengahan pekan lalu. Pada konferensi pers pra-pertandingan Jumat, Jürgen Klopp mengonfirmasi bahwa bek tengah siap untuk tampil kembali di Liga Inggris.

Diogo Jota mengalami benturan di punggungnya di Stadion London tetapi sang manajer mengharapkan sang penyerang fit.

Saat ditanya kabar terbaru tentang kondisi skuatnya, Klopp mengatakan, Ibou akan kembali. Dia berharap Naby Keita akan berlatih. Alex Oxlade-Chamberlain sedang dalam pelatihan..

“Kami memiliki beberapa pemain yang absen, semua orang tahu tentang mereka, tetapi di atas itu dari pertandingan terakhir, Diogo mendapat cedera parah di punggungnya tetapi seharusnya baik-baik saja. Kita akan melihat bagaimana perkembangannya. Selain itu kita harus baik-baik saja,” ujarnya.

Komentar Facebook