Mandagi Pendaftar Pertama di Partai Golkar untuk Pilkada Manado

  • Whatsapp
Rio Permana Mandagi (RPM) mendatangi Sekretariat Partai Golongan Karya (Golkar) Manado untuk mendaftar, Kamis (14/11/2019).

Manado, DetikManado.com – Berniat maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Manado, Rio Permana Mandagi (RPM) mendatangi Sekretariat Partai Golongan Karya (Golkar) Manado untuk mendaftar, Kamis (14/11/2019).

Berkas pendaftaran pun diterima secara oleh Sekretaris Partai Golkar DPD Kota Manado Dolfie Mamengko. Rio Permana Mandagi adalah pendaftar pertama bakal calon wali kota dari Partai Golkar. “Tentunya kami sangat berterima kasih atas respon yang sudah diberikan kepada kami dari Partai Golkar dan tim seleksi pilkada,” ujar Mamengko.

Muat Lebih

Rio Permana Mandagi adalah pendaftar pertama bakal calon wali kota dari Partai Golkar.

Lanjut Mamengko, untuk mempermudah dalam rangka pendaftaran calon wali kota maka pihaknya harus berkomunikasi dengan bakal calon. “Dari tim sudah membagikan undangan untuk kader-kader terbaik di Sulut, khususnya Kota Manado yang berpotensi mendaftar sebagai bakal calon di pemilihan wali kota,” ucapnya.

Mamengko juga menegaskan, pendaftaran di Partai Golkar terbuka untuk umum. “Sekali lagi kami tegaskan di Partai Golkar pendaftaran terbuka untuk umum, tidak membatasi kepada pihak mana pun yang ingin mendaftar,” tegasnya.(hs)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *