MDT Mendaftar di Partai Golkar, Menuju Pilkada Manado

Martin Daniel Tumbelaka (MDT), Kamis (14/11/2019), resmi mendaftarkan diri di Sekretariat Partai Golkar Manado sebagai bakal calon Wali Kota Manado

Manado, DetikManado.com – Martin Daniel Tumbelaka (MDT), Kamis (14/11/2019), resmi mendaftarkan diri di Sekretariat Partai Golkar Manado sebagai bakal calon Wali Kota Manado yang akan mengikuti kontestasi Pilkada Manado tahun 2020 mendatang.

Seusai mendaftar, Martin saat di wawancarai mengucapkan, sangat berterima kasih dengan undangan dari Partai Golkar. “Dan memang saya sangat berantusias untuk daftar di Partai Golkar, karena Partai Golkar ini memiliki nama yang sangat besar dan sangat diperhitungkan di kancah politik nasional,” tegas Martin.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, tentu ini sudah menjadi suatu kebanggaan dan satu harapan ke depannya bisa bersama-sama dengan Partai Golkar untuk memajukan Kota Manado.

Dia juga sangat berharap, dengan pendaftaran dan ke depannya akan masuk ke beberapa tahapan dari partai Golkar, dan bisa menjadi calon yang diusung Partai Golkar. “Karena memang Partai Golkar punya 5 lima kursi dan yang harus berkoalisi,” jelasnya.

Komentar Facebook

Pos terkait