Mendekati Hari H Pemungutan Suara, Polres Bolmong Giatkan Patroli

Polres Bolmong meningkatkan intensitas kegiatan patroli baik patroli di wilayah maupun di gudang logistik Pemilu. (Foto: Humas Polres Bolmong)

 

Lolak, DetikManado.com – 20 Hari lagi pemungutan suara Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024, Polres Bolmong menggiatkan patroli guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery SH MH pada Rabu (24/1/2024), mengatakan Polres Bolmong meningkatkan intensitas kegiatan patroli baik patroli di wilayah maupun di gudang logistik Pemilu.

“Mendekati hari H pemungutan suara, kami lebih meningkatkan kegiatan patroli gabungan guna menjamin dan memastikan pada saat perhelatan pesta demokrasi nanti situasi di wilayah Bolmong aman dan kondusif,” ujarnya.

Dia mengatakan, selain itu pihaknya juga melakukan patroli dan pengamanan logistik pemilu yang tersimpan di gudang logistik untuk menjamin keamanannya sampai pendistribusiannya ke TPS-TPS nanti.

Menghadapi pesta demokrasi itu, Kapolres Bolmong mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama menjaga kondusifitas dan keamanan.

Komentar Facebook

Pos terkait