Menengok Sosialisasi Sekolah Kedinasan Poltekip dan Poltekim Kemenkumham Sulut

Jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulut menghadiri kegiatan Sosialisasi Program Pembinaaan Sekolah Kedinasan yang dilaksanakan di Kota Manado, Sulut. (Foto: Dokumentasi Kemenkumham Sulut)

Manado, DetikManado.com – Jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulut menghadiri kegiatan Sosialisasi Program Pembinaaan Sekolah Kedinasan yang dilaksanakan di Kota Manado, Sulut.

Jajaran Kemenkumham Sulut yang hadir di antaranya Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun, Kepala Divisi Administrasi John Batara, Kepala Divisi Pemasyarakatan I Putu Murdiana, Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Rudy H Pakpahan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang digagas oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado tersebut dihadiri oleh siswa/siswi SMA sederajat se-Kota Manado dalam rangka pembinaan Generasi Muda Kota Manado dan persiapan siswa/siswi kelas XII di Kota Manado yang berminat untuk melanjutkan pendidikan ke sekolah kedinasan.

Kegiatan yang bertempat di ruang serbaguna Kantor Walikota Manado itu dibuka secara langsung oleh Walikota Manado, Andrei Angouw.

Komentar Facebook

Pos terkait