Mengintip Penerapan Protokol Covid-19 di Kawasan Megamas Manado

Manajer parkir Kawasan Megamas Manado Rahmat.

Manado, DetikManado.com – Demi mencegah bertambahnya penularan Covid-19, Kawasan Megamas juga menerapkan protokol kesehatan di Pintu masuk Kawasan Megamas Manado, Sulut.

Manajer parkir Kawasan Megamas Rahmat menuturkan, dari segi anggaran , pihaknya menyediakan masker untuk setiap petugas yang menjaga pintu masuk.

Bacaan Lainnya

“Dan juga setiap sejam sekali kami menyemprotkan disinfektan untuk tempat-tempat pengambilan tiket. Untuk mencegah penularan Covid-19,” tutur Rahmat, Sabtu (31/10/2020).

Tambahnya, penyemprotan disinfektan itu minimal setenga jam sekali dan maksimal satu jam sekali. Dan untuk pengunjung, karena terlalu bayak yang masuk ke dalam Kawasan Megamas, pihaknya hanya menegur sebisa mungkin.

Selain itu, manajer parkiran Megamas Manado juga menyediakan masker untuk setiap petugas dan penyemprotan disinfektan.

“Kami menegur sebisa mungkin mana yang tidak memakai masker, maka kami akan menegur supaya mereka menggunakannya,” ungkap Rahmat.

Lebih jelasnya Rahmat mengatakan, aturan untuk karyawan dari Satuan Pengawasan Internal (SPI)  untuk petugas parker, mereka menyediakan masker dan untuk petugas yang tidak menggunakan diberikan sanksi.

“Kami mengutamakan karyawan parkir harus selalu menggunakan masker,” tutupnya. (tr-01/rf)

Komentar Facebook

Pos terkait