Miky Wenur Berpeluang Besar Dicalonkan Golkar di Pilkada Tomohon

Politisi senior Partai Golkar Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur.

Tomohon, DetikManado.com – Kota Tomohon merupakan salah satu daerah yang akan menggelar Pilkada tahun 2020 ini. Sejumlah nama mencuat sebagai kandidat wali kota, salah satunya adalah politisi senior Partai Golkar Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW).

Miky disebut-sebut memiliki peluang besar diusung oleh partai berlambang pohon beringin pada Pilkada 23 September 2020 mendatang. Ketua DPRD Kota Tomohon Periode 2014-2019 ini termasuk satu di antara tiga bakal calon yang diusulkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk selanjutnya disurvei.

Bacaan Lainnya

MJLW yang mengawali karirnya dari pengurus Partai Golkar Kelurahan, Ketua Kecamatan, Ketua dan Sekretaris DPD Golkar Kota Tomohon lalu menjadi Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulut. Miky yang saat ini sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Tomohon memang sudah tidak  diragukan lagi dalam pemberiannya ke partai. ”Pengalaman sebagai pengurus partai selama 27  tahun yang dimulai dari paling bawah hingga tingkat provinsi, ditambah sudah tiga kali menduduki jabatan di DPRD, menjadi wakil ketua DPRD, ketua DPRD dan saat ini Ketua Komisi III tidak diperoleh begitu saja, namun melalui perjuangan dan kekaryaan,’’ ungkap Mecky Pangalila SSos Wakil Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Tomohon.

Komentar Facebook

Pos terkait