Miky Wenur Mengajak Warga Terus Membangun Kerukunan

  • Whatsapp
Politisi senior Partai Golkar Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur.

Tomohon, DetikManado.com – Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP mengajak semua komponen masyarakat Kota Tomohon untuk terus mengandalkan Tuhan dan meningkatkan kerukunan umat beragama.

“Saling menolong, mengedepankan persatuan dan kesatuan, kedamaian, keamanan dan ketertiban. Intinya saling menghormati dan bersatu satu sama lain di tengah kehidupan keluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ungkap Nita, sapaan akrbanya saat bertatap muka dengan masyarakat di Tomohon Utara, baru-naru ini.

Bacaan Lainnya

Hadir bersama suaminya Ir Stefanus BAN Liow MAP yang juga Anggota DPD RI/MPR RI Dapil Sulut, Nita yang juga Sekretaris Komisi Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM mengajak untuk saling mendoakan. “Jauhi sikap dan tindakan memfitnah, menghujat dan menjelek-jelekan orang lain,” pesannya.

Di sela-sela acara tersebut, MJLW, yang pernah menjabat Ketua DPRD Kota Tomohon Periode 2014-2019 mendapat apresiasi dan simpati masyarakat. Sejumlah tokoh masyarakat mengakui kefiguran MJLW sangat layak memimpin Kota Tomohon. Di kalangan masyarakat luas mengenal figur MJLW yang telah teruji dan terbukti pengabdian dan pelayanannya selama ini. MJLW dinilai sebagau pemimpin yang berpengalaman dan berprestasi, sehingga sangat layak melanjutkan kepemimpinan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SEAk.

Sejumlah Ibu mengatakan MJLW adalah figur yang melayani dan mengabdi. “Seperti torang ada pilih Bapak Senator Stefanus Liow, demikian juga torang akan dukung kepada Ibu Miky Wenur maju dalam pencalonan Walikota Tomohon,” kata seorang ibu paruh baya. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.