Mor Bicara Terkait Kunjungan Menteri Kesehatan di Manado

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastiaan.

Manado,DetikManado.com – Menteri Kesehatan (Menkes) dr Terawan mengunjungi Kota Manado, Minggu (26/01/2020). Menkes mengunjungi pasien yang diisolasi di RSUP Kandou sempat dikabarkan terpapar virus tersebut.

Terkait dengan hal kunjungan tersebut, Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastiaan yang turut mendampingi kunjungan Menkes tersebut mengapresiasi karena dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga menunjukkan keseriusan pemerintah pusat akan tersebut.

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan, Senin (27/01/2020) Mor mengucapkan banyak terima kasih dengan kedatangan Menkes di Kota Manado sekaligus mengunjungi salah satu pasien yang diisolasi di RSUP Kandou. “Sesuai arahan Pak Menteri masyarakat diharapkan tenang saja karena sampai hari ini virus itu tidak ada di Indonesia termasuk Manado,” tegasnya.

Dia mengimbau kepada masyarakat untuk bijak dalam bermedia sosial sehingga tidak menimbulkan keresahan di tengah masyarakat. “Yang justru kita waspadai sekarang ini adalah berita-berita bohong yang membuat masyarakat panik,” tuturnya.

Selain itu, dia mengajak masyarakat Sulut terlebih khusus di Kota Manado untuk memperbiasakan pola hidup sehat. “Jangan lupa cuci tangan sebelum makan dan tetap jaga kesehatan,” ujarnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *