Bobby Daud: Mor-HJP Fokus dengan Kesehatan Masyarakat

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Manado Bobby Daud.

Manado,DetikManado.com – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Manado Bobby Daud memberikan apresiasi pada pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastiaan dan Hanny Joost Pajow (Mor-HJP) yang terus gencar untuk turun dan menyapa masyarakat.

“Ini bertujuan untuk mewujudkan apa yang dimintakan oleh masyarakat karena kedua calon harus fokus dengan kesehatan masyarakat, ini sinkron dengan program mereka yaitu Manado kota sehat,” ujar Daud, Kamis (18/09/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut, ini juga merupakan gerakan yang mulia dari DPD PAN Kota Manado karena melihat penyebaran virus Corona masih banyak tentunya yang sangat mempengaruhi perekonomian.

“Selain pengobatan gratis dan rapid tes kami juga memberikan bantuan sembako, karena yang datang di sini adalah mereka yang sakit dan membutuhkan bantuan,” ucap Daud.

Di Kota Manado, DPD PAN memiliki 11 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan pihaknya akan merumuskan bersama Mor-HJP untuk bisa menentukan dan menjadwalkan gerakan kemanusiaan ini lagi.

“Karena berbicara kesehatan adalah tugas yang sangat penting,” ucapnya.

Selain itu ada juga ada kartu Lansia yang jadi program andalan bakal pasangan calon yang mereka usung, yang nantinya mereka akan lanjutkan jika terpilih untuk memimpin Kota Manado.

 “Mudah-mudahan Allah SWT memberkati Mor-HJP sehingga jika terpilih maka apa yang dimintakan oleh masyarakat yaitu harapan jadi pasti Manado diberkati baik kesehatan, pendidikan, keamanan serta kesejahteraan masyarakat juga akan semakin meningkat,” tandas Daud. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *