Nancy Angela Hendriks Sebut, Perintah Prabowo Subianto Dirikan Posko Pemenangan YSK

Ketua Umum DPP Gerakan Prabowo 08 Nancy Angela Hendriks saat jumpa pers di Manado pada, Senin (10/6/2024). (Foto: Yoseph Ikanubun/DetikManado.com)

Manado, DetikManado.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan arahan sekaligus perintah untuk memenangkan Yulius Selvanus Komaling (YSK) sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sulut dari Partai Gerindra.

“Mulai malam ini 10 Juni 2024, kepada seluruh kader, pengurus Partai Gerindra terutama di Sulut untuk bersama-sama memenangkan Bapak YSK sebagai calon gubernur yang sudah ditunjuk langsung oleh Bapak Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra,” ungkap Ketua Umum DPP Gerakan Prabowo 08 Nancy Angela Hendriks kepada sejumlah wartawan di Manado pada, Senin (10/6/2024).

Bacaan Lainnya

Nancy Angela Hendriks mengaku, mendapat arahan dan perintah langsung dari Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra dan perintah dari DPP Partai Gerindra.

Dalam arahan itu, kepada para pendukung dan pemilih serta relawan yang akan bergabung untuk memenangkan YSK, agar segera bersinergi dan bersatu membuat posko pemenangan YSK.

“Yang tujuannnya hanya satu, memenangkan YSK sebagai Gubernur Sulut,” tuturnya.

Komentar Facebook

Pos terkait