OMK Rayon Ranotana Launching Website dan Serahkan Peta Wilayah Rohani

Penyerahan hasil karya peta wilayah rohani dari OMK Rayon Ranotana.

Manado, DetikManado.com -Dalam rangka Pesta Pelindung, Orang Muda Katolik (OMK) Beato Carlo Acutis Rayon Ranotana mengadakan acara syukuran di Hotel Gran Puri Manado, Sulut, Sabtu, (15/10/2022).

Dalam acara itu, Ketua OMK Ranotana Serjio Saeh SH meluncurkan website  OMK Ranotana dan menyerahkan peta wilayah umat yang adalah karya OMK Ranotana kepada 3 ketua wilayah rohani yang ada di Ranotana yaitu, wilayah rohani Santo Paulus, Santo Antonius dan Ratu Rosario Suci.

Bacaan Lainnya

Saeh berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu sehingga acara tersebut bisa berjalan dengan baik. “Untuk program kerja yang sudah dilakukan oleh OMK Ranotana, saya mengapresiasi semangat dari rekan-rekan OMK Ranotana dan juga yang dengan penuh semangat  mengikuti kegiatan,” ujarnya yang juga merupakan Ketua Karang Taruna Ranotana.

Ia mengajak semua OMK Ranotana untuk mengambil bagian dalam kegiatan yang ada untuk satu tujuan Ad Maiorem Dei Gloriam.

Turut hadir Sekretaris Camat Kecamatan Sario Frangky Mantis dan Ketua OMK Paroki Marcel Tampenawas. Mereka mengucapkan selamat dan juga harapannya untuk OMK Ranotana agar maju dan lebih giat lagi dalam berbagai hal. (Stefanus Goni)

Komentar Facebook

Pos terkait