Rayakan HUT ke – 10, Jemaat GMIM Anugerah Tatelu Gelar Ibadah Syukur

Minahasa Utara, DetikManado – Tanggal 14 Oktober 2022 adalah hari bahagia bagi Jemaat GMIM Anugerah Tatelu, hal ini dikarenakan pada tanggal tersebut merupakan ulang tahun yang memasuki usia ke 10 tahun.

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) GMIM Anugerah Tatelu ini ini, dipimpin langsung oleh Ketua BPMW, Pdt Eunike Felmy Mawuntu Suwu M.Th dan dihadiri oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Anugerah Tatelu, Pdt Noviyanthi Monde STh.

Di sela-sela khotbahnya, Pdt Eunike Felmy Mawuntu Suwu M.Th menyampaikan bahwa perayaan ibadah syukur ini menjadi sukacita dan kebahagiaan bersama, terlebih khusus bagi Jemaat GMIM Anugerah Tatelu.

“Kalo bicara soal nama, Anugerah Tatelu menjadi jatidiri kita sebagai orang percaya. Anugerah adalah pemberian Allah, Anugerah adalah kasih karunia Allah,” tutur Pdt Eunike Felmy Mawuntu Suwu M.Th saat melakukan pelayanan ibadah syukur di GMIM Anugerah Tatelu, Minggu (16/10/2022).

Pada kesempatan yang sama, Ketua BPMJ GMIM Anugerah Tatelu Pdt Noviyanthi Monde S.Th berharap dengan ketambahan usia gereja, Jemaat semakin kuat dan bisa menghadapi lika liku dalam hidup. “Meskipun banyak tantangan, tetap mau menjadi saksi kristus,” ucap Pdt Noviyanthi Monde S.Th.

Kemeriahan acara ini turut dihadiri oleh perwakilan Pemerintah Minahasa Utara, Sekretaris Kecamatan Dimembe, Iwan Senduk SE MSI dan para pendeta yang pernah melayani di Jemaat.

Hadir juga pada perayaan HUT ke Sepuluh ini Pelsus dari 8 Kolom diantaranya; Pnt. Dolvy Montung dan Dkn Sandra Pinontoan, Pnt Chrisye Ogotan dan Dkn Gerry Santi, Pnt Jems Ngangi dan Dkn Vera Ogotan, Pnt Melizza Tuerah dan Dkn Norce Pinontoan, Pnt Sarce Pinontoan dan Dkn Ramly Piri, Pnt Ronny Walandouw dan Dkn Jeitje Panelewen, Pnt Nontje Wonua dan Dkn Meifry Longdong, Pnt dr.Licke Rumagit, Mkes dan Dkn Verra Wagiu.

Tampak juga Ketua PKB, Pnt dr. Denny Ngantung,SpS.K, Ketua WKI, Pnt Velty Lumempouw, Ketua Pemuda, Pnt Anjaly Worang,SE. Ketua Remaja, Pnt Servie Ngangi
ASM, Pnt Mereyke Herondoli, Vikaris Pendeta, Marcela Kaunang,MTh, Penasehat Jemaat Jouke Tambani, Kostor Frangke Wuisan, Pegawai Tata usaha Gereja, Ibu Windy Worang.(rau/*)

Komentar Facebook