Operasi Lilin Samrat 2023, Upaya Polda Sulut Amankan Natal dan Tahun Baru

Apel ini ditandai dengan penyematan pita tanda operasi oleh Kapolda Sulut dan Pangdam XIII/Merdeka kepada perwakilan personel TNI, Polri, dan Sat Pol PP. (Foto: Humas Polda Sulut)

Manado, DetikManado.com – Polda Sulut melaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat “Lilin Samrat 2023” selama 12 hari, mulai tanggal 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024 mendatang. Ini sebagai upaya mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2024.

Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “Lilin Samrat 2023” ini dilaksanakan di Lapangan Presisi Markas Polda Sulut, pada Kamis (21/12) pagi. Ini sekaligus mengecek kesiapan terakhir sebelum operasi.

Bacaan Lainnya

Apel dipimpin oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto didampingi Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko, dihadiri Forkopimda Sulut, Wakapolda Sulut Irjen Pol Jan de Fretes, para Pejabat TNI-Polri, pimpinan instansi terkait, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Apel ini ditandai dengan penyematan pita tanda operasi oleh Kapolda Sulut dan Pangdam XIII/Merdeka kepada perwakilan personel TNI, Polri, dan Sat Pol PP. Dalam apel ini, Kapolda Sulut membacakan amanat tertulis Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Komentar Facebook

Pos terkait