Tinggal di Panti Asuhan Sejak SD, Bripda Dismas Akhirnya Bertemu Ibunya di Hari Pelantikan

Setelah berpisah sekian tahun, akhirnya Bripda Dismas Emilio Puyu dengan Ibunya di hari pelantikan Dimas menjadi anggota Polri. (foto: dok Humas)

Manado, DetikManado.com – Haru dan bangga dialami Dismas Emilio Puyu, lulusan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang II Tahun Anggaran 2023 dengan predikat siswa trengginas, dan dilantik menjadi anggota Polri berpangkat Brigadir Dua (Bripda) Polisi.

Ia dilantik bersama 289 rekan lainnya menjadi anggota Polri oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto, di lapangan Tribrata SPN Polda Sulut, Kamis (21/12/2023).

“Saya sangat bersyukur, terima kasih kepada Tuhan yang sudah memberikan kesempatan kepada saya menjadi anggota Polri. Terima kasih juga kepada Suster sebagai pengasuh saya di Panti Asuhan dan terima kasih kepada para pengasuh di SPN Polda Sulut,” ujar Bripda Dismas bangga.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada orang tuanya, khususnya kepada sang ibu kandung yang sudah hadir dalam pelantikannya.

Diketahui Dismas sendiri sejak kelas 3 SD sudah tidak memiliki ayah karena sudah meninggal dunia, dan sang ibu pergi meninggalkan Dismas. Dan sejak saat itu Dismas diasuh di Panti Asuhan Melania Langowan.

Komentar Facebook