Pangdam-Danrem Beri Kejutan di Hari Bhayangkara ke-76

Manado,DetikManado.com – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh dan Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis, memimpin langsung para Komandan Satuan beserta pasukan mendatangi Mapolda Sulut untuk memberikan kejutan spesial peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Jumat (1/7/2022) pagi.

Sontak, kedatangan Pangdam didampingi Irdam dan Kapoksahli beserta pasukan lengkap dengan membawa spanduk, kue ulang tahun, nasi tumpeng, balon merah putih, dan juga korps musik, sangat mengejutkan bagi Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno maupun para Pejabat Utama serta seluruh personel.

Sesaat tiba di Mapolda, Pangdam bersama Irdam, Kapoksahli, dan Danrem bergegas menghampiri Kapolda di lobi lantai 2 sambil mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76.

Para pejabat tinggi TNI-Polri di Sulut tersebut kemudian turun ke depan lobi utama Mapolda untuk menggelar selebrasi sederhana Hari Bhayangkara ke-76 bersama para Pejabat Kodam XIII/Merdeka dan Korem 131/Santiago, Pejabat Utama Polda Sulut, juga personel TNI dan Polda Sulut.

Komentar Facebook