Peduli Banjir di Bolsel, Pemuda Nuangan Galang Dana

  • Whatsapp
Penggalangan dana yang dilakukan KPKN di Boltim, Sulut. (Foto: Istimewa)

Tondano, DetikManado.com – Para pemuda yang terhimpun dalam Kerukunan Pemuda Kecamatan Nuangan (KPKN) menggalang dana untuk korban banjir di Desa Milangodaa Barat, Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sulut.

Mereka menggalang dana di 3 lokasi yang berbeda yakni Desa Matabulu, pertigaan Nuangan 1 dan perempatan Kecamatan Nuangan di Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulut, Sabtu (1/8/2020).

Bacaan Lainnya

Salah satu perwakilan KPKN, Asri Gonibala mengatakan, aksi penggalangan dana itu dilanjutkan pada Minggu-Senin (2-3/8/2020). Untuk aksi galang dana hari ketiga berlokasi di depan Kantor Camat dan perempatan Atoga yang terletak di Boltim.

“Total perolehan dana yang disumbangkan oleh masyarakat Nuangan dan sekitarnya mencapai sejumlah Rp7.500.000,” ungkap Gonibala melalui rilis yang diterima DetikManado.com, Rabu (5/8/2020).

Gonibala menyebutkan, hasil aksi galang dana tersebut digunakan untuk membeli kebutuhan korban bencana banjir di antaranya obat-obatan, beras, pakaian, bahan pokok lainnya.

“Kami langsung menyerahkan kepada Pemerintah Kecamatan Tomini, Desa Milangodaa Barat di posko logistik,” ungkapnya.

Gonibala menyatakan, KPKN berterima kasih bagi masyarakat di Kecamatan Nuangan yang telah menyumbangkan uang untuk membantu korban di Desa Milangodaa Barat yang tertimpa bencana alam.

“Semoga sumbangan bisa meringankan beban dan semoga kontribusi untuk kemanusiaan ini bisa mendapatkan pahala yang besar dari Allah Swt,” pungkasnya. (rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *