Pendaftaran Bakal Calon Rektor Unsrat Dibuka, Fabian Manoppo Mendaftar

Bakal Calon Rektor Unsrat, Prof Ir Fabian Manoppo MAgr.(Foto: Arisandi Tuhulele/DetikManado.com)

Manado, DetikManado.com – Prof Ir Fabian Manoppo MAgr, hari ini mendaftar sebagai bakal calon Rektor Unsrat 2022-2026, Selasa (1/11/2022) di Lantai 1, Gedung Rektorat Unsrat, Manado, Sulut.

Fabian mendaftar diantar istri serta tiga Wakil Dekan (WD) Fakultas Teknik (FT) Unsrat di antaranya, WD I Dr Ir Judi O Waani ST MT, WD II Dr Eng Ir Vecki Poekoel ST MT, dan WD IIDr Eng Ir Markus Umboh ST MT. Mereka lalu diterima oleh panitia penjaringan bakal calon.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini, Fabian mengatakan pendaftaran berjalan lancar dan panitia sudah siap sesuai dengan aturan yang berlaku. “Sesuai dengan petunjuk dari kementerian tentu dasarnya adalah aturan,” ujarnya saat ditemui wartawan.

Dia berharap pencalonan Rektor ini tetap sesuai harapan dari kementerian. Pihaknya akan mengawal proses pemilihan Rektor ini sesuai dengan prosedur yang baik. “Saya sebagai salah satu bakal calon yang sudah mendaftar hari ini akan patut dan taat dengan aturan-aturan yang ada,” pungkas Fabian yang juga sebagai Dekan Fakultas Teknik Unsrat.

Pemilihan Rektor Unsrat mulai memasuki tahapan pendaftaran bakal calon. Diketahui, pendaftaran bakal calon Rektor Unsrat sudah dibuka sejak 28 Oktober 2022 hingga 3 November 2022 mendatang. (Arisandi Tuhulele)

Komentar Facebook

Pos terkait