Penjabat Gubernur Gorontalo Mendukung Pelaksanaan Raker KBK Keuskupan Manado

(Foto: Biro Media Center KBK KM)

Gorontalo – Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer menyambut baik kehadiran Pengurus Kaum Bapak Katolik (KBK) Keuskupan Manado saat pertemuan pada, Kamis (8/12/2022).

Hamka juga menyatakan mendukung pelaksanaan Rapat Kerja (Raker) KBK Keuskupan Manado yang akan dilaksanakan di Paroki St Theodorus Kaaruyen, Boalemo, Gorontalo pada 25 Februari 2023 mendatang.

“Saya menyambut baik kehadiran pengurus, juga mendukung pelaksanaan Raker di Kaaruyen,” ujar Hamka saat menerima kedatangan Pengurus KBK Keuskupan Manado di Kantor Gubernur Gorontalo.
Penjabat Gubernur Gorontalo mengatakan, dia menugaskan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Gorontalo Handoyo untuk mengawal sekaligus menyukseskan kegiatan tersebut.

“Pak Kadis, tanggungjawab untuk pelaksanaan dan suksesnya kegiatan ini,” ujarnya.

Dia mengatakan, pihaknya juga menginginkan agar kegiatan keagamaan itu bisa berlangsung dengan sukses. Karena hal itu merupakan amanah bagi Gorontalo.

“Insya Allah kita support.
Kita mau sukses. Ini amanah di Gorontalo semoga bisa jalan dengan baik,” ujarnya.

Pengurus KBK Keuskupan Manado yang beraudiensi dengan Penjabat Gubernur Gorontalo adalah Ketua Umum Edwin Kindangan, Ketua 1, Charles Ngangi, Ketua 4 Andrin Anis, Ketua 5 Handoyo. Kemudian Sekretaris Umum Jimmy Pandelaki, Anggota Biro Media Center dan Hubmas Yoseph E Ikanubun, serta Pastor Damianus Yangko Allo Pr.

Di awal pertemuan itu, Kindangen menjelaskan tentang rencana kegiatan Raker Pengurus KBK Keuskupan Manado pada 25 Februari 2023 mendatang.
“Kami menginformasikan sekaligus meminta dukungan Pak Gubernur untuk pelaksanaan kegiatan kami di Gorontalo ini,”ujar Kindangen.

Usai audiensi, Hamka mengajak Pengurus KBK Keuskupan Manado untuk meninjau Command Center Pemprov Gorontalo. (Yoseph Ikanubun)

Komentar Facebook