Penuhi Undangan, Yokung Mendaftar Balon Wakil Wali Kota Manado di Gerindra

  • Whatsapp
Christian Yokung resmi mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Wakil Wali Kota Manado di Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Manado, DetikManado.com – Memenuhi undangan, Christian Yokung resmi mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Wakil Wali Kota Manado di Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Kamis (12/12/2019) di Hotel Aston Manado.

Kedatangan Yokung disambut baik Ketua DPC Partai Gerindra Manado Mona Kloer SH MH dan tim pemjaringan Partai Gerindra. “Saya memenuhi undangan dari tim Partai Gerindra untuk sebagai Balon Wakil Wali Kota Manado,” ucap Yokung.

Muat Lebih

Lanjut Yokung, secara pribadi dirinya memberikan apresiasi dan respek yang begitu tinggi untuk Partai Gerindra karena memberikan sempatan walau dengan background-nya yang berasal dari aktivis arus bawah. “Ini merupakan sejarah baru di Kota Manado, bahwa semua orang apapun segmen anda di masyarakat Kota Manado, anda punya potensi, anda bisa untuk maju di dalam kontestasi politik ini, ” pungkasnya.

Kloer mengucapkan terima kasih kepada Christian Yokung yang sudah memenuhi undangan Partai Gerindra dalam tahapan penjaringan Partai Gerindra. Dia mengatakan, sudah disampaikan sedikit pemahaman tentang visi dan misi. “Kami menilai bahwa generasi milenial juga mumpuni untuk membawa Kota Manado ke depannya,” ungkapnya.

Kloer menambahkan, beberapa pemaparan dari Christian Yokung jauh lebih baik, dan dia merasa sangat sangat brilian menjawab permasalahan yang ada di Kota Manado. “Ke depannya kami ingin komunikasi ini tetap terjalin baik, ada sinergitas yang positif antara Partai Gerindra dengan Christian Yokung yang berasal dari Nasdem,” tandasnya. (hs)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *