Peringatan Maulid Nabi di Masjid Raya Ahmad Yani Manado

Mengenang peristiwa kelahiran Nabi Muhammad SAW, dan mengambil hikmah sekaligus mempraktekan seruan Rasulullah untuk berinfaq, membangun rumah Allah.

Manado, DetikManado.com – Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Manado menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 1441 Hijriah, di Masjid Raya Ahmad Yani Manado, Sabtu (09/11/2019).

Kegiatan yang bertemakan Lahirkan Pribadi Muslim Berakhlakul Karimah ini, terselenggara atas kerjasama PHBI dengan masjid Nurul Jariah Mapanget.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Anggota DPRD Sulut yang juga Ketua PHBI Manado Amir Liputo menjelaskan, sebagaimana kebiasan dan sudah menjadi program PHBI, setiap perayaan hari besar Islam, selalu dirangkaian kerja sama dengan masjid yang ada di kota Manado, yang sementara dalam pembangunan.

“Kita kembali mengenang peristiwa kelahiran Nabi Muhammad SAW, dan mengambil hikmah sekaligus kita ingin mempraktekan seruan Rasulullah untuk berinfaq, membangun rumah Allah” ujar Liputo.

Liputo juga mengajak para jemaah agar sama-sama meluangkan harta untuk bersedekah membangun rumah-rumah Allah yang saat ini membutuhkan pembangunan yang layak, khususnya di Kota Manado.

Komentar Facebook

Pos terkait