Peringati Hari Ibu, Polda Sulut Menggelar Olahraga Bersama

  • Whatsapp
Kegiatan ini dilaksanakan di kawasan Megamas Manado, Sabtu (07/12/2019).

Manado, DetikManado.com – Polda Sulut menggelar olahraga bersama dalam rangka Hari Ibu ke- 91 yang ikuti oleh ribuan peserta dari berbagai komunitas serta personil TNI-Polri dan ASN yang dilaksanakan di kawasan Megamas, Sabtu (07/12/2019). Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wagub Steven Kandou.

Kandou mengatakan keluarga adalah institusi paling dasar dan penting untuk membangun sumber daya manusia Indonesia yang hebat. “Di tengah-tengah keluarga, peran ibu-ibu ini sangat signifikan,” bebernya.

Bacaan Lainnya

Lanjut dia, untuk itu dalam momentum Hari Ibu ini, semua pihak mengintrospeksi serta menetapkan bagaimana peran besar ibu-ibu bagi masa depan keluarga, Sulawesi Utara serta bangsa dan negara. “Mari terus kita jaga dan kita hormati peran ibu-ibu ini. Hidup ibu-ibu,” tandas Kandou.

Turut hadir dalam olahraga bersama ini pejabat Forkopimda Sulawesi Utara seperti Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, Danlanusdri dan segenap pejabat TNI Polri serta Pejabat Pemprov lainnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *