Debby Mamangkey Ingatkan Terkait “BMW” pada Lulusan SMKN 7 Manado

Acara penamatan siswa Kelas XII SMKN 7 Manado pada, Senin (13/5/2024), di Graha Gubernuran Sulut. (Foto: Yoseph Ikanubun/DetikManado.com)

Manado, DetikManado.com – Sebanyak 94 dari 96 siswa Kelas XII SMKN 7 Manado dinyatakan lulus pada Tahun Ajaran 2023/2024. Acara penamatan ini digelar pada, Senin (13/5/2024), di Graha Gubernuran Sulut.

Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Provinsi Sulut yang diwakili oleh Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan Debby Mamangkey SPd menyampaikan sejumlah pesannya dalam kegiatan itu.

Bacaan Lainnya

Mengawali sambutannya, dia menyambung pernyataan Kepala SMKN 7 Manado Sulastri Darise SPd, bahwa penamatan ini adalah merupakan titik awal dari kesuksesan.

“Kita boleh bangga dengan kelulusan ini, tapi kebanggaan itu harus kita wujudnyatakan, kita tampilkan, kita perlihatkan kepada dunia, kepada orang tua, bahwa apa yang kita dapatkan selama 3 tahun ini mampu kita ejawantahkan dalam kehidupan ini,” papar Debby Mamangkey.

Dia mengatakan, inovasi telah diciptakan, diberikan dan dilakukan oleh oleh para guru kepada para siswa selama 3 tahun di SMKN 7 Manado. Kiranya itu menjadi bekal untuk melanjutkan ke fase berikutnya.

Komentar Facebook

Pos terkait