Peringati HUT Kota Tomohon ke 20, Ini Pesan Walikota

Walikota Tomohon Caroll JA Senduk saat peringatan HUT Kota Tomohon ke 20 tahun, di Stadion Babe Palar Tomohon, Sulut, Jumat (27/1/2023). (Foto: Dokumentasi Diskominfo Tomohon)

Tomohon, DetikManado.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menggelar upacara peringatan Hari Jadi ke-20 Kota Tomohon, yang dilaksanakan di Stadion Babe Palar Tomohon, Sulut, Jumat (27/1/2023). Pada upacara ini, Walikota Walikota Tomohon Caroll JA Senduk bertindak sebagai inspektur upacara.

Walikota Tomohon mengatakan bahwa pentas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Tomohon selama 20 tahun dengan segala dinamikanya, patut disyukuri bersama.

Bacaan Lainnya

“Karena berbagai program mampu kita laksanakan sehingga menghasilkan keberhasilan-keberhasilan di segala bidang baik pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pariwisata, pertanian,” kata Walikota Caroll dalam upacara yang diikuti oleh para ASN dan Nakon Perangkat Daerah Kota Tomohon.

Caroll menyebut keberhasilan itu ditunjang dengan manajemen pengelolaan keuangan dan sumber daya aparatur yang semakin baik. Sehingga memperoleh pengakuan dan penghargaan dari Pemerintah Pusat dan Propinsi serta apresiasi dari segenap komponen masyarakat.

Komentar Facebook

Pos terkait