Perkembangan Terkini Hasil Seleksi Panwascam di Manado

  • Whatsapp
Koordinator Divisi Pengawasan, Humas, dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Manado Taufik Bilfaqih.

Manado, DetikManado.com – Jika Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di kabupaten dan kota lain di Sulut sudah mengumumkan hasil seleksi Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), tidak demikian halnya dengan Bawaslu Manado.

Hingga Jumat (20/12/2019) malam, pihak Bawaslu Manado belum juga mengumumkan 33 nama hasil seleksi Panwascam di 11 kecamatan yang ada di Kota Manado. “Kami belum rekap semua. Ditambah lagi belum dapat surat balasan dari Pengadilan dan Polisi terkait seluruh peserta,” ungkap Koordinator Divisi Pengawasan, Humas, dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Manado Taufik Bilfaqih saat dikonfirmasi DetikManado.com, Jumat (20/12/2019) malam.

Bacaan Lainnya

Ditanya terkait waktu pengumuman hasil seleksi Panwascam tersebut, dia mengatakan, paling lambat akan diumumkan pada Sabtu (21/12/2019). “Paling lambat besok,” ujarnya. Diketahui pelaksanaan tes online yang digelar Bawaslu Manado pada, Jumat (13/12/2019) lalu, sempat bermasalah karena gangguan jaringan dan server. Bahkan 147 peserta ujian harus menunggu giliran tes hingga malam hari. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *