1.423 dibaca

Pertama Kali, Bella dan Rampala Diboyong Ikut Laga Tandang

  • Whatsapp
Tim Bogor FC Sulut United menjalani sesi latihan di Stadion Klabat Manado, Senin (12/08/2019) pagi. (Foto: Media Officer Bogor FC Sulut United).

Manado,DetikManado.com – Tim Bogor FC Sulut United akan menjalani pertandingan terakhir dalam putaran pertama Liga 2 Indonesia dengan menghadapi Persewar Waropen di Pasuruan, Jawa Timur. Ini untuk kali pertama, dua pemain asal Sulut yakni Reinaldy Bella dan Christofan Rampala diboyong dalam ke laga tandang.

“Tim berangkat besok pagi,” ungkap Media Officer Bogor FC Sulut United Harry Paat saat dihubungi DetikManado.com, Senin (12/08/2019).

Muat Lebih

Paat mengatakan, total ada 22 pemain yang diboyong ke Pasuruan untuk menghadapi tim asal Papua Persewar Waropen pada, Kamis (15/08/2019). “Adi Parwa dan Mahdi Albaar menyusul tim di Pasuruan. Adi Parwa melalui Bali, sementara Mahdi via Ternate,” ujarnya.

Satu pemain tidak ikut dalam tim yakni Fajar Romansyah yang terkena akumulasi kartu kuning.  

Menariknya dari total 22 pemain yang diboyong ke Pasuruan ini, terdapat juga dua nama pemain yang selama ini menghuni bangku cadangan yakni Bella dan Rampala. Dari catatan 9 pertandingan yang sudah dijalani Bogor FC Sulut United, dua pemain asal Sulut itu tak pernah sekali pun diturunkan. Bahkan Bella tidak pernah masuk line up. Catatan lainnya, bertandang ke Pasuruan ini merupakan kali pertama bagi dua pemain ini ikut dalam partai tandang.

Sebelumnya dalam tur Jawa Timur di awal kompetisi saat menghadapi Madura FC dan Persatu Tuban, Bella dan Rampala tidak dibawa serta. Begitu juga dua partai melawan Persis Solo di Madiun, dan PSIM Yogyakarta di Bali, keduanya lagi-lagi hanya menghuni mes tim Bogor FC Sulut United di Moy Residence, Bahu, Malalayang, Manado.(joe)

Berikut Nama-Nama Pemain Yang Ikut ke Pasuruan

Aulia Perdana Zinda

Feri Bagus Kurniawan

M. Reza Pratama

Agus Supriyanto

Dion Mefahmi

Achmad Setiawan

Iman Fathurrahman

Akbar Eka Putra

Rizky Syawaludin

Dolly Ramadhan Gultom

Sedek Sanaky

Gusti Sandria

Renaldy Antonius Bella

Cristofan Rampala

Sandi Putra Wijaya

Sahar Tehupelasuri

Mustaqim Ohorella

Martinus Novianto Ardhi

Eksel Timothy Runtukahu

Herry Lontoh

Adi Parwa

Mahdi Albaar

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *