Pertandingan Sepak Bola Wanita Antar Kelurahan dan Desa Warnai HUT ke-78 RI di Kotamobagu

Pertandingan sepak bola wanita antar-kelurahan dan desa mewarnai kemeriahan menyambut HUT ke-78 RI di Kotamobagu. Tampak laga final sepak bola wanita dalam rangka HUT RI Tahun 2023.(Foto: Dok. Dinas Kominfo Kotamobagu)

Kotamobagu, DetikManado.com – Beragam kegiatan yang melibatkan masyarakat secara langsung, salah satunya pertandingan sepak bola wanita antar-kelurahan dan desa, digelar dalam rangka mewarnai dan memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI) di Kota Kotamobagu.

Pertandingan sepak bola wanita yang dipusatkan di lapangan olahraga Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur itu, mencapai puncaknya atau babak final pada Rabu (9/8/2023). Tim dari Kelurahan Motoboi Besar keluar sebagai kampiun, setelah menang telak 4-0 atas tim dari Kelurahan Tumobui.

Bacaan Lainnya

Wakil Wali Kota (Wawali) Nayodo Koerniawan SH yang menghadiri sekaligus menutup rangkaian pertandingan sepak bola wanita tersebut, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan sebuah langkah maju dalam bidang olahraga sepak bola di Kota Kotamobagu.

“Ini adalah langkah maju  dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, di mana bukan hanya sepak bola pria yang dipertandingkan tetapi sepak bola wanita juga diberi ruang untuk dipertandingkan,” kata Nayodo.

Komentar Facebook

Pos terkait